New Hobby "Cycling"

Hey, sobat semua saya cuman ingin berbagi tentang hobi baru saya yaitu  bersepeda.
Dulu sempet bersepeda dari SD sampai SMP setelah SMA mulai tidak pernah cycling
Ternyata baru-baru ini setelah melihat banyak orang berseped dan keinginan untuk berolahraga, kayaknya enak buat bersepeda lagi.
Event pertama yang saya ikuti Fun Bike by Yamaha jaraj 14km "fuih lumayan". makin menambah hasrat saya bersepeda lagi.
Jenis sepeda saya MTB (Mountain Bike) 

Peralatan bersepeda :
  1. Helem.
  2. Sarung Tangan.
  3. Fisik "hhe".
  4. Yang paling penting Kemauan.   

Manfaat bersepeda :
  1. Menjaga kebugaran
  2. Melatih pernafasan
  3. Menjaga berat badan
  4. Cuci mata
  5. Mengurangi depresi dan stress
  6. Heal the World "Stop Global Warming"
  7. Mengencangkan otot paha dan kaki
Makin asik bersepeda dapatkan nikmatnya :)                 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar